Walikota Komitmen Berikan Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat

 

Jakarta, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi, berbagai urusan yang berkaitan dengan pelayanan publik saat ini dapat diakses melalui Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Kami akan selalu berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk memudahkan, mempercepat, memperlancar segala urusan yang terkait dengan pemerintahan,” kata Idris acara Gebyar Pelayanan Prima 2024 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, bersama Kepala Daerah se-Indonesia pada, Selasa (08/10/24). 

Selain itu, Idris juga selalu berkomitmen untuk menyediakan pelayanan publik yang efisien, ramah, disiplin, adil dan sinergi.

Acara yang mengambil tema Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif dan Inklusif, dibuka secara resmi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas.

Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas dalam sambutannya mengatakan, pentingnya inovasi dan transparansi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, reformasi birokrasi benar-benar memberikan dampak nyata, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran dan peran aktif pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk terus mendorong sinergi dan inovasi antar instansi guna menciptakan pelayanan publik yang lebih inklusif dan transformatif,” katanya.(wan)

Post a Comment

0 Comments