Visi Imam-Ririn, Berkarya Sejahtera Untuk Semua

Pancoranmas, Depolterkini

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq menyampaikan visinya dalam acara debat kandidat Pilkada  2024 yang diselenggarakan PWI Kota Depok, di Sekretariat PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (1/10/24).

Imam menjelaskan, visi paslon Imam-Ririn adalah Berkarya Sejahtera Untuk Semuanya.

Arti kata berkarya, ujar Imam, karena sudah banyak karya-karya dari Pemerintah Kota Depok yang dipimpin oleh Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikotanya Imam Budi Hartono."Sudah banyak karya-karya kami,  baik dari eksekutif dan legislatif Kota Depok," paparnya. 

Dirinya juga menepis adanya pernyataan bahwa pembangunan di Kota Depok hanya dipusatkan di Margonda saja." Makanya jalan-jalan, pembangunan tidak hanya di margonda centris, ada pembangunan alun alun di GDC dan Sawangan Bojongsari dan RSUD di Sawangan dan Tapos. Itu jangan dipungkiri" tutur Imam didampingi calon Wakil Walikota dr. Ritin Farabi Arafiq.

Selanjutnya kata sejahtera diartikan bahwa seluruh hasil karya karya kami kedepan akan menghasilkan kesehjateraan untuk warga Depok.'Termasuk program UHC atau berobat gratis pakai KTP yang merupakan produk Idris-Imam, akan kita lanjutkan. Ngapain dirubah, rakyat ga mau dirubah, rakyat maunya UHC dipertahankan atau dilanjutkan," pungkasnya.

Ketua DPD Partai Golkar, Farabi Arafiq mengakui bahwa selama pemerintahan Idris-Imam sudah banyak prestasi yang diraih."kami melihat berdasarkan data  ada 28 penghargaan tingkat naaional yang telah diraih Pemkot Depok. Ini kenyataan dan berdasarkan data, bukan bohong. Karena itu kita pilih Imam-ririn," tandas Farabi seraya menambahkan

pemkot Depok juga telah mendapat prestasi dan penghargaan lain baik tingkat nasional maupun tingkat provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut  seluruh anggota DPRD Kota Depok fraksi Golkar, anggota DPRD Depok fraksi PKS, Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah  serta puluhan wartawan PWI Kota Depok.(wan)


Post a Comment

0 Comments