Tinjau Pembangunan Kantor Kelurahan Duren Mekar, Plt Lurah: Ini Menjadi Kebanggaan

Bojongsari, Depokterkini.com

Depok- Pembangunan kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok dipastikan akan selesai pada 10 Nopember 2024.

Hal itu dikatakan Pelaksana tugas (Plt) Lurah Duren Mekar Ari Andriana saat meninjau pembangunan kantor kelurahan setempat pada 22 Oktober 2024.

“Ya pembangunan kantor Kelurahan Duren Mekar dua lantai lokasinya  peris bersebelahan dengan Taman Kelurahan Duren Mekar ditarget selesai pada 10 Nopemper 2024,” katanya.

Pembangunan kantor Kelurahan Duren Mekar tersebut, dikatakan lebih lanjut dianggarkan Pemkot Depok senilai Rp6,4 miliar. Mengenai awal pembangunan kantor kelurahan, sambung dia, di bulan Mei 2024.

“Kantor Kelurahan Duren Mekar memiliki luas sekitar 700 m2 dari luas lahan 2.300 m2 jika dibandingkan dengan kantor kelurahan lainnya di Kecamatan Bojongsari lebih luas,” tuturnya.

Dengan pembangunan kantor kelurahan tersebut, diungkapkannya, dapat meningkatkan kulitas pelayanan kemudian membuat nyaman bagi pengunjung. “Ini menjadi kebangaan karena kantor kelurahan dilengkapi pojok bermain anak, pojok baca bagi pengunjung yang dilengkapi dengan AC,” paparnya.

Keberaadaan kantor kelurahan Kelurahan Duren Mekar juga dilengkapi aula, berbagai ruangan untuk PKK, Karang Taruna, Tiga Pilar dan lainnya. (Dib)

Post a Comment

0 Comments