Komunitas Pemuda Depok Deklarasi Dukung dan Kawal Paslon Imam-Ririn

Sawangan, Depokterkini.com

Komunitas Pemuda Depok (KPD) deklarasi memberikan dukungan Pasangan Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Ririn Farabi Arafiq di RW 01, Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Ketua KPD Maulana Hasan mengatakan, KPD sangat mendukung dan ingin mengawal  Imam- Ririn sebagai  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2025-2030. 

“Intinya kami deklarasi merapatkan barisan dan ini adalah orang orang pergerakan yang lama, ibaratnya jawara turun gunung pada hari ini  Alhamdulililah kita kumpul bertempat di RW 01 Kelurahan Pasir Putih kita mendukung dan  mengawal Imam-Ririn,” ujarnya kepada awak media pada Sabtu (19/10/2024).

Mengenai target, dikatakan lebih lanjut, Sawangan dan Bojongsari Insya Allah Pak Imam- Bu Ririn  menang, mengenai  target, ditambahkannya, visi misi dilanjutkan. “Presentase KPD yakin Sawangan-Bojongsari 100 persen menang,” katanya.

“InsyaAllah kedepannya orang orang lama di bagian Timur Depok akan dirangkul karena banyak teman teman,” tuturnya.

Sebelumnya, Sahroni didampingi Gunawan pembina KPD mengatakan, hari ini saya dan teman teman memperkuat dukungan Imam-Ririn. “Teman teman diharapkan istiqomah berjuang sampai Imam-Ririn  jadi Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok,” pungkas Sahroni. 

Hadir di lokasi di antaranya Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono Ketua RW 01, Abdul Hamid atau yang akrab disapa Gidong, Ketua DPC PKS Sawangan, Daud Sulaeman, Khaerulloh Ahyari, angota DPRD Fraksi PKS. (Dib)

Post a Comment

0 Comments