Kelurahan Pasir Putih Grlar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Sawangan, Depokterkini.com

Aparatur Pemerintah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan Kota Depok menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di aula kelurahan setempat pada Senin (21/10/2024).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut jamaah penuh sesak dari aula, halaman kelurahan hingga memenuhi jalan sebagai penceramah agama  KH Jaka Tingkir.

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Sawangan Anwar Nasihin, Kasie Pelayanan dan Kemasyarakan Kecamatan Sawangan Madris, Lurah Pasir Putih Cucu Suardi, Sekel Pasir Putih Umar Jaya,  tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Cucu Suardi mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan program rutin yang diselenggarakan aparatur Kelurahan Pasir Putih.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan masyarakat di Kelurahan Pasir Putih dapat menjaga persatuan dan kesatuan sehingga semakin kuat persaudaraannya,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW jamaah bisa mencontoh akhlak mulia Nabi yang dipraktikkan dalam kehidupan.

Camat Sawangan Anwar Nasihin menuturkan, peringataan Maulid Nabi Muhammad SAW samata mata kecintaan kita kepada Rasulullah. 

“Kehadiran jamaah dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dicatat sebagai amal ibadah,” katanya.

Di bagian lain dia juga berpesan dalam Pilkada Kota Depok yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember 2024 harus berjalan  sukses. 

“Pada tanggal 27 Nopember hari Rabu, ibu-ibu kalo diajak  pergi misalnya ke Bandung lebih baik dipending dulu karena 27 Nopember merupakan hari penjoblosan sehingga harus datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” pungkasnya. (Dib)

Post a Comment

0 Comments