Jenguk Pasien Gagal Ginjal. Walikota Bujug Untuk Berobat

 

Tapos, Depokterkini.com

Walikota Depok, Mohammad Idris menjenguk sekaligus menyemangati, Supardi (Kadhun) pensiunan pegawai negeri Sipil (PNS) Kelurahan Sukamaju Baru yang mengalami sakit gagal ginjal di kediamannya jalan Revolusi Rt 003/03 Sukamaju Kecamatan Cilodong, Kota Depok, pada Minggu (06/10/24)

Idris merasa prihatin. Pasalnya, sebagai pasien gagal ginjal, Supardi seperti enggan berobat.

” Harus diatasi dengan tindakan medis, berobat. Jika mau hari ini, saya antar, tapi kalau besok datang saja ke RSUD Sawangan, nanti biar dibantu, saya juga akan hubungi kesana, ” bujuk Idris sambil meminta salah seorang relawan kesehatan (RDS) untuk mendampingi Supardi saat berobat besok.

Idris juga mendoakan Supardi agar lekas sembuh dan bisa kembali beraktifitas. Sayangnya , sampai Idris pamitan Supardi belum memutuskan untuk berobat ke Rumah Sakit , meski berbagai pihak dan keluarga turut mendorongnya.

” Saya besok akan terapi dulu ,”kilahnya. Usut punya usut ternyata beliau takut ke dokter, sambil bercanda Idris menebak, jangan -jangan takut disuntik ya .. Ya sudah besok terapi dulu, Kalau lusa mau berobat ke RSUD kabari ya biar bisa dibantu, termasuk bila butuh unit ambulance. Berobat ya biar cepat sembuh ya," bujug Idris lagi.(wan)

Post a Comment

0 Comments