Balita di RW 01 Kelurahan Sawangan Baru Dapat Paket Gizi Tambahan

 

Sawangan, Depokterkini.com

Gelora Insan Mandiri (GIM) Foundation memberikan paket gizi tambahan bagi usia balita di Posyandu Cempaka RW 01, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Kamis (10/10/2024).

Sugito divisi program GIM Foundation mengatakan, pemberian paket gizi tambahan sesuai data Posyandu Cempaka di RW 01 Kelurahan Sawangan Baru sebanyak  17 kotak makanan bergizi.

“Pemberian paket gizi tambahan  juga diberikan di RW 02 sebanyak 19 kotak makanan dan 14 posyandu di Kelurahan Sawangan Baru per tiga bulan,” ujarnya di sela sela pemberian paket gizi tambahan.

Abdul Aziz Ketua RW 01 menyambut baik pemberian paket gizi tambahan di Posyandu Cempaka karena adanya tambahan gizi buat anak anak balita menjadikan mereka sehat.

“Mudah mudahan dengan pemberian makanan bergizi tumbuh kembang anak menjadi lebih baik lagi,” kata Aziz yang juga Ketua Pokmas Sabar Sejahtera.

Selain diberikan paket gizi tambahan berupa makanan bergizi,  ditambahkannya, orang tua balita juga mendapat berupa sayuran dan ayam potong segar. (Dib)


Post a Comment

0 Comments