Sekel Pasir Putih Minta SDN Pasir Putih 01 Dibangun Tiga Lantai

 

Sawangan, Depokterkini.com

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Pasir Putih, Umar Wijaya mengingatkan orang tua dan guru di sekolah harus memberikan pengawasan kepada siswa.

“Di sekolah merupakan pengawasan dilakukan guru hingga selesai belajar, sedangkan di rumah pengawasan orangtua dan jika anak main ke luar rumah belum pulang pada pukul 21.00 segera dicari,” katanya saat memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN Pasir Putih 01 tak jauh dari kantor Kelurahan Pasir Putih pada Sabtu (28/9/2024).

Meskipun, diakuinya, anak- anak  SD belum banyak bermain apalagi peserta didik SDN Pasir Putih 01 siswnya baik-baik  namun  harus diawasi dalam pertemanan.

 Dia juga meminta kepada pihak kepala SDN Pasir Putih 01 dan komite sekolah segera mengajukan usulan pembangunan tiga lantai  untuk tambah ruang kelas SDN Pasir Putih 01 sehingga bangunannya lebih baik lagi.

“SDN Pasir Putih 02 dan 03 bangunannya sudah bertingkat masa SDN Pasir Putih 01 belum bertingkat, harusnya sama ya ditingkat juga,” kata Umar, seraya  mendorong dinas terkait agar membangun gedung SDN Pasir Putih 01 menjadi tiga lantai.

Terakhir dia meminta warga di Kelurahan Pasir Putih untuk sukseskan Pilkada Kota Depok 27 Nopember 2024 dengan mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya. (Dib)

Post a Comment

0 Comments