Sekcam Bojongsari Dipercaya Jadi Plt Camat Tapos

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Suhendar, Sekretaris Kecamatan Bojongsari menjadi Plt Camat Tapos dia menggantikan Plt Tito Ahmad Riyadi, definitive Sekretaris BKPSDM.

Suhendar ketika ditemui menyatakan, terimakasih  atas kepercayaan yang diberikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono untuk menjadi Plt Camat Tapos.

“Saya terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Bapak Wali Kota Depok dan Wakil Wali KotaDepok menjadi Plt Camat Tapos,” terangnya di ruang kerja kantor Kecamatan Bojongsari, Selasa (10/9/2024).

Meski, diakuinya, secara definitif sebagai Sekretaris Camat Bojongsari namun InsyaAllah dirinya bisa  membagi waktu antara Sekcam Bojongsari dan Plt Camat Tapos. “Mungkin waktu saya lebih  banyak di Tapos,” ujarnya 

Mengenai program kerja diungkapkan, siap bangun komunikasi dan sinergi dengan aparatur kecamatan, kelurahan, LPM, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda karena  sinergi dan kolaborasi hal yang sangat penting sehingga bisa wujudkan program tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan.

“Mudah mudahan sedikit ilmu yang pernah  didapatkan menjabat sebagai Lurah Duren Seribu, Lurah Pondok Petir,  hampir 2 tahun menjadi Sekcam Bojongsari (merangkap) Plt Dumek (beberapa bulan) saya merasa optimis  menjadi salah satu motivasi dan optimis Kecamaan Tapos bisa kompak, guyub dan bisa lebihb maju sesuai dengan visi dan misi Kota Depok,” paparnya.

Suhendar mengantikan Plt Camat Tapos, Tito Ahmad Riyadi defenitif sekretaris BKPSDM Kota Depok. “Jadi beliau fokos kembali Sekretaris BKPSDM,” katanya.

Di wilayah Kecamatan Bojongsari, dikemukakannya,   ada 3 Plt yaitu Suhendar Plt Camat Tapos, Arie Andriana definitife Kasie Ekonomi dan pembangunan (Ekbang) Kelurahan Pondok Petir di Plt-kan sebagai Lurah Duren Mekar,   Budi Joko Santoso definitive Kasubag Umum Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan (UPEP) Kecamatan Bojongsari di Plt-kan menjadi  Kasie Kemasyarakatan dan Pelayanan Kecamatan Bojongsari.

Suhendar juga mohon doa dukungan stakeholder yang ada di Kecamatan Tapos, termasuk aparatur kecamatan dan kelurahan bisa seirama sama sama membangun wilayah Kecamatan Tapos sehingga menjadi lebih baik, Kecamatan Tapos, ditambahkan, meliputi 7 kelurahan.   (Dib)

Post a Comment

0 Comments