Raimuna Cibubur, SMK Bakti Karya Raih Prestasi Kategori Aktif & Kontributif

 

Sawangan, Depokterkini.com

Pramuka SMK Bakti Karya di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok meraih prestasi kategori aktif dan kontributif di Raimuna, Bumi Perkemahan Cibubur pada 26-29 Agustus 2024 hingga membawa piala pramuka. 

Raimuna merupakan pertemuan pramuka penegak dan pandega dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarkan kwartir gerakan pramuka cabang Depok.

Kepala SMK Bakti Karya, Jajat mengatakan, keikutsertaan dalam Raimuna di Bumi Perkemahan Cibubur untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan pramuka, karena di SMK Bakti Karya juga memiliki program kepramukaan, bahkan menjadi ekstrakurikuler.

“Jadi, ketika ada kegiatan Raimuna kami turunkan perwakilan pramuka dari SMK Bakti Karya sebanyak 5 siswa pramuka didampingi para pembina,” kata Jajat di ruang kepala SMK Bakti Karya pada Senin (9/9/2024).

Kegiatan tersebut, dikatakan lebih lanjut, diselelenggarakan selama 4 hari terhitung dari 26-29 Agustus 2024 di Bumi Perkemahan, Cibubur. “Jadi kegiatan Raimuna cukup lama hingga empat hari,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, ditambahkannya, siswa SMK Bakti Karya yang selalu aktif di pramuka berhasil meraih prestasi dengan membawa juara kategori aktif kontributif.

“Alhamudulillah keikutsertaan siswa pramuka SMK Bakti Karya ke Raimuna bisa meraih prestasi,” ujarnya, seraya menambahkan siswa pramuka diagendakan mengikuti  kegiatan lomba di luar sekolah. (Dib)

Post a Comment

0 Comments