Plt Lurah Duren Mekar Siapkan Program Kerja

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Kepala Seksie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Pondok Petir definitif Ari Andriana menjadi  Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Duren Mekar.

Ari Andriana menggantikan Plt Lurah Duren Mekar, Suhendar yang merupakan definitif Sekcam Bojongsari namun diamanahkan Wali Kota Depok, Mohammad Idris menjadi Plt Camat Tapos menggantikan Plt Tito Ahmad Riyadi defenitif sekretaris BKPSDM Kota Depok.

Ditemui awak media di ruang kerja Kelurahan Pondok Petir, Ari Andriana mengatakan, sebagai Plt Lurah Duren Mekar dirinya mempersiapkan program kerja untuk kelurahan disamping itu juga menjalankan tugasnya sebagai Kasie Ekbang di Kelurahan Pondok Petir.

“Program Plt Lurah Duren Mekar diantaranya percepatan penurunan angka stunting, penyerapan anggaran karena Kelurahan Duren Mekar penyerapan anggaraan baru 44 persen,” ujarnya pada Selasa (10/9/2024).  

Selain itu, ditambahkannya, bantuan hibah dari Pemkot Depok seperti tenda, kursi yang saat ini sedang proses, termasuk juga focus masalah sampah.

“Kalo masalah sampah pihaknya akan koordinasi dengan para RT dan RW untuk pembentukan bank sampah sehingga sampah bisa dikelola secara baik tidak dibuang ke TPA kecuali residunya,” pungkasnya. (Dib)


Post a Comment

0 Comments