Pensiun, Jabatan Camat Cipayung Diserahterimakan

Cipayung, Depokterkini.com

Meski Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cipayung, Mangguluang Mansyur sudah memimpin apel dan melaksanakan tugas sebagai Camat Cipayung namun seremoni serah terima jabatan baru dilaksanakan Selasa (17/9/2024).

Sertijab Hasan Nurdin, Camat Cipayung purnabakti, kepada Mangguluang Mansyur berlangsung di aula lantai dua kecamatan setempat.

"Pak Hasan Nurdin,  per 1 September masuk purna bakti dan  saya kenal beliau sudah sangat  lama," ujar Mangguluang Mansyur yang juga definitive Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dalam sambutan sertijab.

Keberadaan saya disini, diharapkan mendapat dukungan dan support, dari semua baik itu  RT, RW, LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stake holder lainnya.

"Pak Hasan Nurdin 6 tahun di Kecamatan Cipayung sekarang pensiun, semoga beliau senantiasa sehat di masa pensiun" katanya.

Hadir Kapolsek, Babinsa, Para Lurah, RT, RW, LPM, Kader PKK, MUI Kecamatan Cipayung, Panwascam, PPK Kecamatan Cipayung, Farum Genre, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya. 

Di hadapan tamu undangan, Hasan Nurdin meminta maaf jika dalam pelayanan kurang memuaskan. “Saya minta maaf jika dalam pelayanan masih kekurangan,” pungkasnya. (Dib)


Post a Comment

0 Comments