Masuk Usia Pensiun, Sekdis DLHK Kota Depok H Ridwan: Silaturahmi Tetap Terjaga

 

Tapos, Depokterkini.com

Sekretaris Dinas Lingkugan Hidup dan Kebersihhan (DKLH) Kota Depok, H Ridwan  mempersiapkan diri karena masuk masa purnabakti sebagai ASN pada Oktober 2024.

Ditemui di kantornya di Jalan Raya Bogor, H. Ridwan mengaku lahir pada 5 Oktober dan di bulan yang sama tahun 2024 menjadi ASN sudah 58 tahun sehingga  mempersiapkan diri untuk pensiun.

Di masa pensiun, H. Ridwan bersama keluarga sudah mempersiapkan sejak sekitar 5  tahun terakhir sebagai ASN dengan membuka usaha di antaranya usaha penjuakan gas 3 Kg.

“Alhamdulillah setiap hari dari usaha penjualan gas 3 Kg per harinya mendapatkan kuota 250 gas 3 Kg dan dari kuota tersebut setiap harinya habis terjual yang mengelola orang rumah,” ujarnya ditemui wartawan di ruang kerjanya pada Selasa (24/9/2024).

Tidak hanya penjualan gas, H Ridwan juga mengaku mempunyai usaha property di Leuwiliang, Kabupaten Bogor. 

Dia mengungkapkan selalu mensyukuri nikmat yang diberiakan Allah SWT karena dari usaha tersebut dirinya mempunya kegiatan sehingga aktivitas masih jalan.

Bicara mengenai pensiun, ditambahkannya, kalo sudah pensiun dirinya terputus dengan urusan  pekerjaan sebagai ASN karena sudah selesai, namun sebagai habluminnanas silaturahmi tetap terjaga. “Pintu rumah kami terbuka untuk silaturahmi,” pungkasnya. (Dib)


Post a Comment

0 Comments