Imam-Ririn Janjikan SMP Negeri di Kelurahan Tirtajaya

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Untuk memenuhi kebutuhan warga di wilayah kelurahan Tirtajaya, khususnya bidang pendidikan. Pasangan calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Wakil  Walikota Ririn Farabi  menjanjikan pembangunan sekolah menengah pertama (SMP) Negeri di wilayah kelurahan Tirtajaya. Kecamatan Sukmajaya. Kota Depok.

Hal itu dikatakan anggota DPRD Kota Depok fraksi PKS, Hengky  saat menghadiri acara PKS Menyapa Warga di lapangan Bulutangkis RT02, RW 01, Kelurahan Tirtajaya, pada Minggu (29/9/24).

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iin Nurhalimah, anggota DPRD Depok, Muhammad Nurhidayat, Bunda Etty Salim, Ketua Dpra PKS Tirtajaya, Tri Winarno, Ketua RW 01, Widodo, Ketua RT01, RT02 serta ratusan warga sekitar.

"Saya ikut dalam pembahasan untuk pengadaan SMP Negeri di Tirtajaya. Insya Allah tahun depan kita udah bisa beli lahannya. Kalau lahan sudah ada, tahun berikutnya kita bangun," ujar Hengky disambut tepuk tangan warga.

Dengan adanya SMP Negeri di Tirtajaya, lanjut Hengki diharapkan dapat memudahkan warga untuk menyekolahkan anaknya setelah  lulus dari sekolah dasar (SD)."Jadi ibu ibu tidak kesulitan lagi menyekolahlan anaknya ke SMP dengan masuk zona di wilayah Tirtajaya," tutur Hengky.

Selain itu, Hengky juga menambahkan bahwa paslon Imam-Ririn akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dimasa pemerintahan walikota Mohammad Idris, salah satunya berobat gratis cukup pakai KTP (UHC), "Progrqm ini akan dilanjutkan sesuai dengan mandat Walikota Depok saat ini bapak Mohammad Idris agar dilanjutkan oleh Walikota selanjutnya yaitu Imam Budi Hartono," ucqpnya.

Dikatakan, pogtam berobat gratis cukup pakai KTP yang diusung Mohammad Idris, dan anggota dewan PKS mengusung anggaran sebesar Rp 125 milyar buat membantu warga yang  kesulitan untuk berobat."Syaratnya cukup punya KTP Depok untuk berobat program UHC," terangnya.

Karena itu, Hengky meminta warga RW01, dapat memenangkan pasangan Imam-Ririn pada 27 November 2024. " Saya yakin di wilayah ini Imam-Ririn bisa meraih 80 persen suara," harapnya.

Acara PKS Menyapa Warga diawali dengan senam bersama oleh Kelompok Senam Nusantara (KSN), pembagian doorprice dan paket sembako murah.(wan)


Post a Comment

0 Comments