UMKM Sasuma Kunjungi Kelurahan Sawangan Baru

 

Sawangan, Depokterkini.com

Kelurahan Sawangan Baru mendapat kunjungan UMKM Sasuma (Sawangan Sukses Bersama) dan UMKM Kelurahan Sawangan Baru.

Lurah Sawngan Baru, Firman Septiadi Nurjaman membenarkan kunjungan UMKM Sasuma dan UMKM Sawangan Baru terkait rencana kegiatan Depok Keren, Festival Sawangan dan Sasuma Expo.

“Ya kami mendapat kunjungan dari  Ketua Sasuma didampingi UMKM Kelurahan Baru terkait tiga acara Depok Keren, Festival Sawangan dan Sasuma Expo,” katanya usai acara workshop bagi kader posyandu melalui peningkatan  kapasitas pemantauan tubuh kembang balita dan pemanfaatan E-PPGMB di Kelurahan Sawangan Baru.

Tiga acara tersebut, dikatakan lebih lanjut, diselenggarakan Kecamatan Sawangan rencananya  pada 31-1  Agusrus-September 2024 di Telaga Golf.

“Untuk UMKM Kelurahan Sawangan Baru disediakan 5 stand di acara tersebut,” katanya  pada Jumat (23/8/2024).

Dia juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi kegiatan Depok Keren, Festival Sawangan dan Sasuma Expo. 

“Jadi kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi acara tersebut karana UMKM Sawangan Baru hadir di acara tersebut bersama UMKM lainnya,” ujarnya.

 Mengenai kegiatan   workshop bagi kader posyandu melalui peningkatan  kapasitas pemantauan tubuh kembag balita dan pemanfaatan E-PPGMB di Kelurahan Sawangan Baru ditambahkan diikuti masing masing posyandu di Kelurahan Sawangan Baru.

“ E-PPGMB (Elektronik-Pencatatan dan Pelaporan Gizi Berbasis Masyarakat) masing masing posyandu ada operatornya, dengan adanya kegiatan tersebut di atas seperti  E-PPGMB diharapkan menjadi maksimal karena hal ini terkait data seperti stunting,” pungkasnya. (Dib)


Post a Comment

0 Comments