SDN Pasir Putih 01 Gelar Lomba Kemerdekaan RI

 

Sawangan, Depokterkini.com

Lomba HUT ke-79 Kemerdekaan Republik (RI) Indonesia digelar di SDN Pasir Putih 01 di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Senin (19/8/2024).

Para siswa begitu antusias mengikuti lomba karena dipandu guru dan  orang tua siswa (Ortusis) dalam lomba tersebut, seperti dalam lomba estafet memasukkan bendera.

“Lomba ini diikuti siswa kelas 1-6, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI,” kata R Yeni Kusdiani, Kepala UPTD SDN Pasir Putih 01 disela-sela kegiatan lomba.

Adapun kegiatan yang dilombakan, diantaranya, estafet bendera, membawa kelereng, makan kerupuk.

Kegiatan lomba ini terselenggara, ditambahkannya, karjasama guru, komite dan orang tua siswa. “Jadi para orang tua siswa juga ikut membantu untuk kelancaran kegiatan lomba yang diselenggarakan di sekolah,” terangnya.

Dia berharap dengan kegiatan lomba semangat belajar siswa SDN Pasir Putih 01 dapat meningkat sehingga dapat meraih  prestasi.

Moch Supriadi,  guru kelas 6 SDN Pasir Putih 01  menambahkan dengan adanya kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI hubungan warga sekolah yaitu orang tua siswa, para  guru, komite dan pegawai sekolah  semakin erat.

“Jadi kita warga sekolah berkolaborasi dalam kegiatan lomba di sekolah,” pungkasnya. (Dib)

Post a Comment

0 Comments