Sambut HUT Ke 79 RI, SDN Pondok Petir 02 Gelar Lomba Menghias Kelas

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Menyambut HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) siswa SDN Pondok Petir 02  di Jalan Serua Bulak, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mengikuti lomba menghias kelas dengan berbagai pernak pernik.

Bagi ruang kelas yang dihias dengan tatanan  menarik, indah dan nyaman dipandang mata akan mendapatkan reward dari pihak sekolah.

“Lomba menghias kelas ini diikuti seluruh siswa dari kelas 1-6 SDN Pondok Petir 02. Bagi ruang kelas yang dihias menarik dengan penataan yang indah dan nyaman akan mendapat reward dari pihak sekolah,” kata H. Buin Nurdin, guru kelas VI SDN Pondok Petir 02 pada Kamis (15/8/2024).

Menghias kelas ini, lanjut dia, tidak hanya dilakukan para siswa, namun juga  guru dan petugas sekolah khususnya pada bagian yang tidak terjangkau oleh siswa.

“Jadi guru dan petugas sekolah ikut menghias kelas agar pernak pernik terpasang di bagian yang tersulit, seperti mamasang balon dan lain sebagainya,” ujarnya.

Melalui kegiatan lomba  HUT  Kemerdekaan RI, dia berharap, siswa lebih mengenal sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekakan tanah air.

Kemudian, ditambahkannya, sebagai siswa  mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif, belajar,  kreatif dan inovatif, karena siswa tersebut merupakan genarasi penerus bangsa ini. (Dib)


Post a Comment

0 Comments