Pemuda Kp Caraka Pondok Petir Ikuti Pelatihan Branding & Publikasi

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Kepala Seksi (Kasie) Kemasyarakatan dan Pelayanan, Kelurahan Pondok Petir,  Deden Saputra mengatakan, Kampung (Kp) Caraka di RW09, Kelurahaan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, Kota Depok diberikan pelatihan branding dan publikasi terkait Kampung Caraka sehingga keberadaan kampung tersebut bisa dikenal.

Hal itu dikatakannya menjawab pertanyaan awak media di ruang kerjanya, kantor Kelurahan Pondok Petir pada Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dikatakan lebih lanjut, pesertanya karang  taruna, dan PIK R RW 09 Kampung Caraka serta PIK R Beraksi Kelurahan Pondok Petir sebanyak 20 orang.

Tujuan pelatihan tersebut, dijelaskannya, pentingnya sebuah merek atau Kampung Caraka agar bisa diketahui masyarakat secara luas.

"Jadi dengan pelatihan branding dan publikasi para peserta bisa mempublish sehingga Kampung Caraka bisa dikenal," ujarnya.

Pelatihan branding dan publikasi Kampung Caraka, ditambahkannya, membuat konten vidio  dengan mewawancarai Ibu Neneng  yang juga Ketua Pos PAUD di Kampung Caraka RW09.

Dalam publikasi, di antaranya, urban farming, pemilahan sampah, Rumah Pangan Lestari (RPL), Budidaya Ikan dan kegiatan posyandu.

Pelatihan ini, sambung dia, mengundang narasumber dari Diskominfo Kota Depok.

Nantinya, kata dia, hasil wawancara peserta diserahkan ke Diskominfo untuk disebarluaskan. (Dib)


Post a Comment

0 Comments