Meriahkan HUT Ke 79 RI, Kerupuk Kulit Teh Fia Gelar Family Gathering

 

Bogor, Depokterkini.com

Usaha Kecil mikro dan menengah (UMKM) Kerupuk Kulit "Teh Fia"  menggelar Family Gathering di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/8/24).

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia diikuti owner kerupuk kulit "Teh Fia", dan belasan karyawan beserta keluarganya.

Rangkaian acara dimulai dengan berbagai lomba yaitu lomba untuk anak-anak seperti lomna makan kerupuk, mindahin karet pakai sedotan, lomba  mindahin gelas secara berkelompok. Sedangkan lomba untuk ibu-ibu yaitu lomba mindahin karet pakai sedotan, estafet gelas dan lomba joget heboh dan rebut kursi.


Selain itu, ada juga acara hiburan tukar kado antar karyawan dan kocok arisan.

Selanjutnya pembagian hadiah untuk lomba anak anak dan ibu-ibu serta pembagian doorprice yang disediakan panitia.

Fiawan, selaku Owner Kerupuk Kulit "Teh Fia" mengatakan,  kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang refrehing, tetapi juga merupakan bentuk kebersamaan kita sebagai keluarga besar kerupuk kulit Teh Fia." Terima kasih buat ibu-ibu semua yang selama ini telah membantu saya dalam usaha kerupuk kulit," kata Fia dalam sambutannya di acara ramah tamah.

Fia berharap kekompakkan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan demi kenyamanan dalam bekerja." Pertahankan kekompakkan dan kekeluargaan yang telah terjalin. Jangan sampai terpecah belah," harapnya.

Sementara itu, pengawas Usaha Kerupuk Kulit Teh Fia, wandi berharap diadakannya berbagai lomba dapat menambah semangat untuk lebih memaknai kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita semua memiliki tanggungjawab untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara berkontribusi maksimal dalam pekerjaan kita sehari-hari” ungkapnya.

Dia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi, memperkuat rasa kebersamaan, serta menumbuhkan semangat kerja yang lebih baik ke depannya.

“Semoga dengan family gathering ini dapat meningkatkan kebersamaan dalam memajukan usaha kerupuk kulit Teh Fia,” pungkasnya.(wan)






Post a Comment

0 Comments