Kelurahan Bedahan Lakukan Gladi Bersih Upacara HUT Ke 79 RI

 

Sawangan, Depolterkini.com

Para petugas upacara peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok mengikuti gladi bersih.

Diikuti sejumlah siswa tingkat SD,SMP, SMK sebagai petugas  dan peserta upacara kemudian diiringi  drum band, Babinsa Kelurahan Bedahan sebagai komandan upacara dan Sekel Kelurahan Bedahan sebagai inspektur upacara.

 “Gladi bersih ini dilakukan menjelang upacara bendera HUT ke 79 Kemerdekaan RI di lapangan sepak bola Bedahan,” kata Suganda, Sekel Kelurahan Bedahan yang juga sebagai inspektur upacara pada Jumat (16/8/2024).

Dalam galdi bersih, dikatakan lebih lanjut, semua petugas dan peserta upacara yang merupakan siswa sekolah SD, SMP hingga SMK,  komandan upacara dan inspektur semua upacara hadir.

Dia juga menambahkan bahwa nanti sore dilakukan  pengukuan pasukan pengibar bendera. “Pengukuhan dilakuan oleh Pak Lurah Bedahan,” paparnya.

Gladi bersih dihadiri Ketua panitia HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Ahmad Nawawi, Kasie Pemerintahan dan Tramtib, Sukron Mamun dan elemen masyarakat lainnnya.(Dib)


Post a Comment

0 Comments