Kecamatan Sawangan Gelar Lomba HUT ke 79 Kemerdekaan RI

 

Sawangan, Depokterkini.com

Memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) aparatur pemerintah Kecamatan Sawangan, Kota Depok menggelar kegiatan lomba di halaman kantor kecamatan setempat.

Peserta lomba tidak ada hanya dari  pegawai Kecamatan Sawangan, termasuk dari kelurahan se-Kecamatan Sawangan, koramil Sawangan, Panwascam hingga UPTD Puskesmas dan Genre.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, kegiatan lomba diselenggarakan terkait HUT ke 79 Kemerdekaan RI dengan tujuan menjalin silaturahmi sekaligus menumbuhkan semangat kerjasama teman teman.

Para pesertanya, dikatakan lebih lanjut, jajaran kecamatan, pegawai dan lurah di tujuh  kelurahan, panwascam, koramil Sawangan dan UPTD Puskesmas Sawangan  ikut dalam kegiatan ini.

“Jadi ini untuk menumbuhkan cinta tanah air semunya ikut dalam lomba,” ujarnya disela sela kegiatan lomba pada Rabu, (21/8/2024).

Dengan digelarnya lomba, ditambahkannya, pelayanana, koordinasi dan kekeluargaan  semakin baik.

Di tempat yang sama, Muhammad Sahal, Seretaris Kecamatan Sawangan menambahkan, peserta lomba sebanyak 12 tim di antaranya dari Kecamatan Sawangan, masing masing kelurahan se-Kecamatan Sawangan, Panwascam, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). 

Adapun jenis lombanya, dijelaskannya, yel yel secara beregu, masukin paku ke dalam botol beregu, memindahkan air ke dalam baskom, lomba jalan kardus beregu, lomba melukis wajah dilakukan secara berpasangan.

Panitia lomba ini, ditambahkannya, dari Genre dan setiap pemenang lomba dapat hadiah. “Melalui kegiatan ini kita bangun sinergitas,” pungkasnya. (Dib)

Post a Comment

0 Comments