IBH Lepas Dua Capaska Kota Depok ke Bandung

 

Balaikota, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas dua pelajar Calon Paskibraka (Capaska) yang mewakili Kota Depok untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus 2024 mendatang.

Dua capaska tersebut adalah Muhammad Rayvan Kurniawan asal SMK Taruna Bhakti dan Fathiya Rahmani Priambodo asal SMA Dian Didaktika.

Pelepasan Capaska tersebut dilakukan saat kegiatan apel pagi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang mewakili Kota Depok. Ini sebuah prestasi yang membanggakan dan pastinya bisa membawa harum nama Kota Depok di Provinsi Jawa Barat,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono usai Apel Pagi di Halaman Balai Kota Depok, Jumat (02/08/24).

Wakil Wali Kota Depok ini turut berpesan kepada dua Capaska yang akan bertugas di Provinsi Jawa Barat untuk terus menjaga fisik. Sehingga dapat tetap sehat hingga pelaksanaan pengibaran bendera merah putih 17 Agustus mendatang.

“Tetap jaga fisik dan terus komitmen menjaga nama baik Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tutupnya.(wan)


Post a Comment

0 Comments