Doa Anak Yatim dan Ulama Antarkan Pendaftaran Imam-Ririn Ke KPU

 

Pancoranmas, Depokterkini.com

Ribuan anak yatim, dhuafa dan para ulama mendoakan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) agar mendapatkan ridho Allah SWT dan bisa memenangkan Pilkada Kota Depok tahun 2024.

Pasangan yang diusung PKS Kota Depok dan Partai Golkar Kota Depok itu, berangkat ke KPU setelah terlebih dahulu menyantuni ribuan yatim dan kaum dhuafa di Terminal Depok. Kamis (29/08/24).

"Ribuan anak yatim mendoakan Imam-Ririn, Kita perjuangkam Imam- Ririn. Doa anak yatim Insya allah dijabah oleh Allah SWT," kata Dewan Pakar PKS.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, farabi mengatakan pihaknya tidak mengerahkan masa besar besaran untuk mengantarkan pasangan Imam-Ririn mendaftar ke KPU Kota Depok." Mohon dukungan, kami utamakan berdoa untuk memperoleh rido Allah agar pasangan ini mendapat bisa memenangkan Pilkada Depok. Insya aalah kemenangan akan dimudahkan," kata Farabi.

Calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengaku sengaja melakukan acara santunan anak yatim dan doa bersama karena dirinya meyakini kemenangan hanya datang dari Allah. "Kami ingin menjemput kemenangan dengan doa. Doa akan mengetuk pintu langit. " tuturnya.



Adapun filosofi mengundamg dan menyantuni anak yatim, kedepan kami akan bantu kaum dhuafa dan fakit miskin melalui program-program sehingga kedepan mereka bisa sejahtera." Kami akan melakukan program melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) dengan 7 manfaat plus," terangnya.

Imam juga berjanji akan melanjutkan program yang selama ini sudah berjalan dengan baik dimasa kepemimpinan Wqlilota Mohammad Idris."Insya Allah Imam-Ririn akan melanjutkan program Walikota Mohammad Idris. Kami akan tambahkan dan  tingkatkan kesehjateraan," pungkasnya.(wan)


Post a Comment

0 Comments