Bakti Karya Grosir Sembako Bangun Masjid As -Syafei

 

Sawangan, Depokterkini.com

-H Syafei, pembina SMK Bakti Karya yang juga pemilik grosir Bakti Karya di wilayah Kecamatan Sawangan, Kota Depok membangun masjid di, Desa Babakan, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. 

Masjid menampung ratusan jamaah diresmikan Minggu 25 Agustus 2024 dihadiri antara lain anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Rizki Apriwijaya, Ricky Kurnian dan Kandepag Kabupaten Bogor.

Masjid Jami As-Syafei berdiri di lahan seluas 300 m, dari luas lahan seluruhnya 4 ha didalamnya juga terdapat  kolam renang, vila, aula, taman dan direncananya  d areal tersebut akan dibangun SMK. 

“Masjid As-Syafei, kolam renang, taman, aula dan vila ini berada dibawah Yayasan Bakti Karya Persada,” kata Ari, sekretaris pribadi H. Syafei sebelum kegiatan meningkatkan ekonomi masyarakat berbasis masjid di aula Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Kamis (29/8/2024).    

Pembangunan masjid ini, dikatakan lebih lanjut merupakan bentuk komitmen untuk syiar Islam dan dakwah. 

“Tujuan lainnya membantu masyarakat sekitar kawasan masjid  dalam pendidikan sosial dan pelatihan,karena kedepannya akan dijadikan sebagai lokasi wisata religi,” katanya.

Dia berharap kedepannya masyarkat bisa memanfaatkan sekaligus menyiarkan apa yang sudah dibangun H. Syafei, karena DKM Masjid As-Syafei, marbot hingga security adalah masyarakat sekitar. (Dib)


Post a Comment

0 Comments