Target Nol Stunting, Kelurahan Serua Gencar Lakukan Pemberian Makanan Tambahan

Bojongsari, Depokterkini.com

Aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar kegiatan rembuk stunting di Lapangan Bulutangkis RT 03/1.

Pertemuan ini dirangkai pemberian makanan tambahan (PMT) kepada 13 bayi dan balita stunting di lingkungan tersebut menghadirkan narasumber Frovira Brilyandini Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bojongsari.

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Serua, Komarudin mengatakan kegiatan rembuk stunting menjadikan ruang edukasi bagi warga untuk mengatasi stunting agar bayi  dan balita di Kelurahan Serua bebas stunting, bahkan hingga nol stunting.

“Dalam kegiatan ini kami kerjasama warga memberikan makanan tambahan kepada 13 bayi dan balita stunting, dengan harapan bayi tersebut bisa tumbuh, sehat,” ujarnya pada Jumat (5/7/2024).

Ketua RW 01 Jaenih menyatakan terimkasih  atas kegaiatan rembuk warga. “Saya berterimakasih atas kedatangan sekretaris kelurahan dan jajarannya. Mudah-mudahan ini menjadi dorongan warga untuk menjaga anak anak (dari stunting),” ujarnya.

Sebelum kegiatan rembuk warga digelar senam bersama yang diikuti para warga dan aparatur Kelurahan Serua.

Hadir, Kasie Kemasyarakatan dan Pelayanan, Retno Juliastuti,  Forum Komunikasi Kecamatan Sehat, Forum Komunikasi  Kelurahan Sehat, Babinsa, pengurus LPM Serua dan RT setempat. (Dib)



Post a Comment

0 Comments