Penutupan MPLS. SMK Bhakti Karya Bagikan Reward Dirangkai Implementasi Karya P5

 

Sawangan, Depokterkini.com

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diselenggarakan 15-18 Juli di SMK Bhakti Karya  resmi ditutup pada  Sabtu, 20 Juli 2024.

Penutupan tersebut dirangkai pagelaran pentas seni siswa dengan gelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di halaman sekolah setempat.

Kepala SMK (Kepsek)  Bhakti Karya, Jajat mengungkapkan, gelar karya P5 ini yang dibawakan siswa kelas 11 dan 12 SMK Bhakti Karya sekaligus memperkanalkan praktik P5 di antaranya menggali bakat potensi seni siswa.

“Dalam P5 tidak hanya menggali bakat potensi  siswa dalam  kesenian tapi juga kegiatan lainnya seprti praktik memasak makanan lokal dan lainnya sesuai keinginan siswa,” ujarnya di ruang kerjanya pada Senin (22/7/2024).

Hanya saja, dikatakannya, kegiatan gelar karya P5 yang diselenggarakan, Sabtu (20/7/2024) sekalgus penutupan MPLS bagi siswa baru Bhakti Karya.

Dalam kegiatan tersebut, sambung dia, pihak sekolah juga memberikan reward bagi siswa rangking 1, 2 dan 3, termasuk siswa juara Lomba Kompetensi Siswa (LKS) bidang  presentasi dan business plan tingkat Kota Depok pada 2024 juga mendapat reward berupa uang tunai dan piala.

Hadir dalam penutupan MPLS dan gelar karya P5, H Syafei, pembina SMK Bhakti Karya yang juga pemilik pusat grosir Bhakti Karya, Rizky Apriwijaya, anggota DPRD Partai Gerindra Propinsi Jawa Barat, para guru dan tokoh masyarakat. (Dib)




Post a Comment

0 Comments