Pelatihan Kecantikan di Bojongsari Baru Ditutup, Ini Pesan Lurah

Bojongsari, Depokterkini.com

Kegiatan pelatihan dan sertifikasi kecantikan di Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok secara resmi ditutup lurah setempat pada Jumat (12/7/2024).

Lurah Bojongsari Baru, Syarifudin mengatakan,  kegiatan pelatihan dan sertifikasi  kencantikan diikuti para remaja Kelurahan Bojongsari Baru  sudah berjalan 5 hari  hasilnya luar biasa.

“ Terimakasih kepada Sekretaris Kelurahan (Sekel) Samsuri, Kasie Ekbang (Ekonomi dan pembangunan) Sasa Saadudin, para kasie lainnya dan staf ASN non ASN yang telah mengawal kegiatan ini,” kata Syarifudin di sela sela acara pentupan dan sesi foto bersama peserta dan para model di Kelurahan Bojongsari Baru.

Dia juga menyatakan terimakasih kepada   LPM Bojongsari Baru, Edy Trianto, Ketua Forum Taap. “Alhamdulillah saya berterimakasih juga pada ketua LPM dan ketua forum,” tambahnya.

Pelatihan & sertifikasi kecantikan ini, diungkapkannya, diikuti 20 orang remaja usia produktif  dan masing masing peserta  mendapatkan sertifikat.

“Saya berharap mereka yang sudah ikut pelatihan  dapat sertifikat ditularkan ke masyarakat sehingga keahlian kecantikan yang dimiliki menjadi lebih luas dan bisa sebagai modal usaha,” punkasnya. (Dib)

Post a Comment

0 Comments