MPLS SD & SMP AMEC, Siswa Diberikan Materi Umum dan TahfizSwara Pendidikan

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Sekolah Al Ma’mun Education Center (AMEC) memberikan materi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru pelajaran umum sesuai kurikulum saat ini dan  pelajaran, agama yaitu, tahfiz.

Ketua Yayasan AMEC, H Ma’mun Ridwan mengatakan, pemberian materi MPLS kepada siswa baru selain diberikan mengenalkan lingkungan sekolah, kondisi sekolah, kegiatan sekolah mulai dari metode belajar hingga ekstrakurikuler.

“Selama MPLS pelajaran yang diberika umum sesuai dengan kurikulum merdeka dilakukan selama sepekan,  sepekan kemudian diperkenalkan belajar agama yaitu, tahfiz,” katanya pada Kamis (19/72024).

Sekolah AMEC, dikatkan lebih lanjut, untuk tahun pelajaran 2024-2025 memberlakukan metode pelajaran umum dan tahfiz dari mulai kelas 1 hingga 6, bahkan sampai SMP.

“Siswa baru SMP AMEC juga mengikuti kegiatan MPLS hanya waktunya empat hari, berbeda dengan MPLS SD selama dua pekan,” tuturnya.

Dia berharap dari kegiatan MPLS yang diberikan untuk siswa baru dari tingkatan SD dan SMP AMEC program belajar di sekolah ini dapat berjalan dengan baik dan menyenangkan. (Dib)



Post a Comment

0 Comments