Lomba Hatinya PKK: Menjadikan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman

 


Bojongsari, Depokterkini.com

Tim penilai lomba Hatinya (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) tingkat Kota Depok mengunjungi KWT Tamelin RW 09, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kelompok Wanita Tani (KWT) Agro Tamelin, RW 09 merupakan wakil dari Kecamatan Bojongsari mengikuti lomba Hatinya PKK di tingkat Kota Depok.

“Ya KWT Agro Tamelin, RW 09, Kelurahan Duren Mekar mewakili Kecamatan Bojongsari lomba Hatinya PKK tingkat Kota Depok,” kata Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Daud Suleman Kelurahan Duren Mekar sebelum penilaian lomba pada Rabu (17/7/2024).

Di lokasi RW 09,  Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok Widyati Riyandani dan jajaran yang juga sebagai tim penilai lomba Hatinya PKK didampingi Ketua PKK Kecamatan Bojongsari, Nopi Susanti, dan Wakil Ketua PKK Kecamatan Bojongsari, Ika Kamilah, Sekel Duren Mekar, Supriyadi dan Koordinator PPL, Hikmah menyambut baik warga dalam kegiatan menanam sehingga RW09  mewakili Kecamatan Bojongsari mengiktu lomba Hatinya PKK tingkat kota.

“Hatinya PKK tidak hanya menanam  sayuran tapi melati yang merupakan tanaman hias juga boleh di tanam,” ujarnya dalam sambutannya pada Rabu (17/7/2024).

Dalam lomba Hatinya PKK, diungkapkan, hatinya PKK untuk kita semua, menjadikan  halaman asri teratur indah dan nyaman, sehingga menjadi betah di rumah. (Dib)


Post a Comment

0 Comments