Kecamatan Sawangan Gelar Bimtek Pelayanan Public

Sawangan, Depokterkini.com

Aparatur Kecamatan Sawangan, Kota Depok menggelar kegiatan Bimbingan teknik (Bimtek) pelayanan public pegawai kelurahan dan Kecamatan Sawangan di The Green Peak, Artotel Curated Jalan Jajang Sujai, Kopo, Cisarua , Puncak, Jawa Barat.

Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kasie Kamas) Kecamatan Sawangan, Madris yang juga penyelenggara kegiatan mengatakan, kegiatan Bimtek pelayanan public pegawai kelurahan dan Kecamatan Sawangan tujuannya  meningkatkan pengetahuaan kompotensi kapasitas serta kemampuan aparatur kecamatan dan kelurahan di Kecamatan Sawangan.

“Pesertanya 25 orang 7 Kasie Kemas dari tingkat kelurahan dan selebihnya sebanyak 18 adalah aparatur Kecamatan Sawangan, kegiatan Bimtek ini diselanggarakan dua hari dari pada Kamis dan Jumat 27 dan 28 Juni 2024,” jelas Madris di kantor Kecamatan Sawangan pada Kamis (4/7/2024).

Kegiatan tersebut, ditambahkannya, dibuka Camat Sawangan, Anwar Nasihin menghadirkan narasumber Evi Rosita, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Disiplin pada Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Danang Widyatmoko, pranata computer ahli pertama Diskominfo, Kota Depok dan Reni Siti Nuraeni, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Depok.

Dari Bimtek ini, Madris berharap aparatur se-Kecamatan Sawangan  dari tingkat kelurahan dan kecamatan dapat mengimplementasikan pada pelayanan public. (Dib)


Post a Comment

0 Comments