Kantor Kelurahan Serua Pindah, TP PKK & FKMT Gelar Pengajian

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Tepat satu hari kepindahan kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok ke gedung serba guna di lingkungan  RT 02/RW 05 aparatur pemerintah Kelurahan Serua menggelar pengajian TP PKK & FKMT.

Sekretaris Kelurahan Serua (Sekel) Komarudin mengatakan, kegiatan pengajian Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (PKK) & Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) merupakan rutin dilaksanakan setiap bulan, kegiatan pengajian tersebut, sambungnya, jadwalnya secara bergantian di masing masing lingkungan.

Namun, dikatakan lebih lanjut, karena ini berbarengan  dengan kepindahan kantor Kelurahan Serua yang sebelumnya  di Jalan Raya Serua, sekarang pindah di gedung serba guna lingkungan   RT 02/RW 05. 

“Jadi kantor Kelurahan Serua sudah pindah di gedung serba guna RT 02/RW 05,” terangnya, pada Selasa (24/7/2024).

Kepindahan kantor kelurahan ke gedung serba guna, sambung dia, sehari setelah  pindah ke lokasi baru  sehingga aparatur pemerintah kelurahan juga  sosialisasi kepada masyarakat. 

Ditambahkannya, kepindahan kelurahan karena kantor Kelurahan Serua akan dibangun menjadi tiga lantai

Dihadapan jamaah pengajian TP PKK & FKMT, Komaruidin juga mengingatkan kepada wajib pajak agar segera melunasi Pajak Bumi Bangunan (PBB).

“PBB ini merupakan pajak yang harus dibayarkan setiap tahunnya, wajib pajak harus membayar karena dari pajak yang dibayarkan  dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk pembangunan,” ujarnya.

Penceramah dalam kegiatan tersebut, Ustadz Badrudin dari wilayah Kelurahan Serua. Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Serua, Hj Yanti Heryanti, para kasie dan pegawai kelurahan setempat. (Dib)





Post a Comment

0 Comments