Pelepasan Siswa Kelas 6 SD Pondok Petir 03 Diharapkan Menjadi Langkah Awal

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Siswa SD Pondok Petir 03, di kawasan Vila Pamulang, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok melepas 63 siswa kelas VI tahun tahun pelajaran 2023-2024 dirangkain pentas seni (pensi).

Kepala UPTD SD Pondok Petir 03, Trias Mira Astuti menuturkan, pelepasan siswa SD kelas VI yang dilaksanakan hari ini merupakan langkah awal siswa lulus SD diharapkan siswa melanjutkan ke jenjang SMP dan selalu semangat belajar.

Selain itu,  lanjut dia, para siswa agar selalu berbuat baik, mendoakan orang tua dan guru. “Jadi siswa harus berbuat baik dan berakhlakul karimah,” ujarnya di sela-sela kegiata tersebut  pada Rabu (26/6/2024).

Abdullah, panitia pelepasan siswa dan pensi menuturkan, pelepasan siswa  kelas VI sebanyak 63 siswa lulus. 

“Alhamdulillah 6 tahun belajar para siswa lulus dengan baik. Siswa agar melanjutkan ke jenjang berikutnya SMP kemudian menjaga nama baik SD Pondok Petir 03,” katanya.

Mengenai kegiatan pensi Abdullah menjelaskan, pensi diikuti para siswa masing masing kelas dengan  tujuan melatih bakat dan kemampuan siswa dalam berkesenian.

Dia juga menambahkan, dalam acara tersebut pihak sekolah memberikan reward berupa tropy kepada siswa prestasi di masing masing kelas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengawas SD Kecamatan Bojongsari, H. Wagiran, ketua RW  setempat dan pengurus komite sekolah. (Dib)


Post a Comment

0 Comments