Pelepasan 51 Siswa SD Cinangka 03 Diwarnai Pentas Seni dan Pemberian Reward

 

Sawangan, Depokterkini.com

SD Cinangka 03 di Kampung Kebun, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok   melakukan kegiatan  pelepasan 51 siswa kelas 6 dimeriahkan pentas siswa kelas 1 dan 5.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) SD Cinangka 03, Yogi Suprayogi menuturkan, pelepasan siswa kelas 6 sebanyak 51 siswa lulus tahun pelajaran 2023-2024.

Pelepasan siswa, lanjut, dirangkai dengan pentas seni siswa diikuti siswa dari kelas 1 sampai 5. 

“Jadi, masing masing siswa berlatih untuk menggali bakat dan potensi dalam pentas seni,” kata Yogi Suprayogi yang juga Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan sebelum kegiatan pelepasan siswa pada Selasa (25/6/2024).

Dia juga menjelaskan, dalam pelepasan siswa kelas 6 SD Cinangka 03 juga memberikan reward kepada Multjam Kamil, siswa prestasi dalam cabang atletik di O2SN yang akan bertanding di tingkat propinsi pada 2 Juli 2024, kemudian tiga tiga siswa lainnya juara LLP tingkat Kecamatan Sawangan juga mendapatkan reward.

“Kami juga berpesan kepada siswa terus belajar dan berprestasi, jaga almamater SD Cinangka 03,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Arkat, panitia kegiatan berharap para siswa  terus belajar dijenjang sekolah berikut sehingga nantinya menjadi siswa berprestasi.

Namun, dia meminta Pemkot Depok untuk menambah ruang kelas dengan cara ditingkat sehingga SD Cinangka 03 tidak kekurangan ruang kelas. 

“Sekarang ini ruang kelas SD Cinangka 03 hanya ada 6 lokal, sedangkan jumlah siswa sekolah ditempatkan di 12 rombel (rombongan belajar), sehingga  masih kurang 6 ruang kelas,” terangnya.

Acara tersrbut dihadiri pengawas SD Kecamatan Sawangan, Suparno, komite sekolah, dan Ketua RW 07, Wawan Sopfyan.

Wawan juga menambakan keberadaan SD Cinangka 03 kurang ruang kelas sehingga harus ditambah agar memiliki daya tampung yang cukup. (Dib)

Post a Comment

0 Comments