BKPSDM Gelar Pembinaan Karakter di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Bojongsari, Depolterkini.com

Badan Kepegawian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok menggelar kegiatan pembinaan karakter di Kecamatan Sawangan  dan Bojongsari pada Rabu, 12 Juni 2024.

Di Kecamatan Sawangan acara pembinaan karakter di aula lantai dua kantor kecamatan setempat. 

Kegiatan tersebut dibuka Camat Sawangan, Anwar Nasihin didampingi Sekcam Sawangan, M Sahal dengan narasumber KH Encep Hidayat, Wakil Ketua 1 Baznas Kota Depok.   

Anawar Nasihin mengatakan, pembinaan karakter dari BKPSDM rutin dilaksanakan setiap bulan.

 “Jadi ini bagian dari program BKPSDM dan setelah apel para pegawai kelurahan se Kecamatan Sawangan mengikuti pembinan karakter,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, ditambahkannya, menambah motivasi dalam kerja, menambah keimanan dan ketaatan,  sehingga kerja semakin baik. 

Sebelumnya, di Kecamatan Bojongsari kegitan pembinaan karakter dibuka Camat Bojongsari, Rijal Farhan di ruang PKK Kecamatan Bojongsari dihadiri para lurah, Sekretaris Kelurahan, para Kasie dan staf kelurahan dan kecamatan.

Rijal Farhan mengatakan, pembinaan karakter ASN Kecamatan Bojongsari merupakan program BKSDM yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Ini program bagus karena ASN disini mengaji menghadirkan narasumber KH Abdulllah Syafei, Ketua MUI Kecamatan Sawangan dan dari BKSDM, dalam kegiatan ini  kita diberikan bimbingan dan siraman rohani agar menjadi lebih baik,” ujarnya pada Rabu (12/6/2026).

Dalam kegiatan tersebut Camat Bojongsari, Rijal Farhan mengimbau staf berdonasi untuk Palestina. 

Uang donasi tersebut dikumpulkan melalui  Utus Sufiani, Ketua PKK Pokja 1 Kecamatan Bojongsari. (Dib)


Post a Comment

0 Comments