46 Siswa PAUD Arrahman Pasir Putih Diwisuda

 

Sawangan, Depokterkini.com

Sebanyak 46 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Arrahman wilayah di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok diwisuda di halaman  MTs Madaniyah dan SMK Insan Madani pada Jumat (21/6/2024).

Acara wisuda yang dirangkai dengan pentas seni dihadiri Ketua Yayasan Bina Insan Madani, Otong Sugito, Kepala PAUD Arrahman, Faizah, para guru PAUD Arraman dan para orang tua siswa.

Faizah mengatakan, PAUD Arrahman kelulusan 2023-2024 sebanyak 46 siswa. “Jadi tahun kelulusan sekarang ini sebanyak 46 siswa,” terangnya di sela-sela kegiatan wisuda dan pentas seni.

Di tempat yang sama, Zahra, guru PAUD setempat, menuturkan, kegiatan wisuda dan pentas seni di acara lulusan siswa PAUD Arrahman diisi dengan kegiatan menari, membaca surat pendek, doa harian, baca hadits dan berhitung.

“Kesemunya itu dibawakan siswa PAUD Arrahman,” ujarnya, seraya berharap keberadaan PAUD Arrahman semakin maju dan berkembang di bawah Yayasan Bina Insan Madani.

Ketua Yayasan Bina Insan Madani, Otong Sugito menambahkan, di bawah yayasannya berdiri PAUD Arrahman,  MTs Madaniyah dan SMK Bina Insan Madani, namun PAUD Arrahman lebih dulu berdiri sejak 2005.

“Jadi PAUD Arrahman ini lebih dahulu berdirinya dari MTs Madaniyah dan SMK BIna Insan Madani,” pungkasnya. (Dib)


Post a Comment

0 Comments