Kelurahan Sawangan Baru Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Kota Depok

Kelurahan Sawangan Baru Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Kota Depok


Sawangan,Depokterkini.com

Posyandu Dahlia di RW 08, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan mewakili kecamatan setempat mengikuti lomba posyandu tingkat Kota Depok.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, Posyandu Dahlia di RW 08 Kelurahan Sawangan Baru mewakili Kecamatan Sawangan ke tingkat Kota Depok dalam lomba posyandu.

"Hari ini dilakukan penilaian tim juri Kota Depok," katanya di ruang kerja Kecamatan Sawangan pada Rabu (22/5/2024).

Dengan adanya lomba ini, lanjutnya, Sawangan Baru bisa meraih prestasi di tingkat kota.

Selain itu, ditambahkannya dengan lomba ini kegiatan posyandu semakin baik kemudian sebagai pembinaan aparatur pemerintah agar posyandu tertib administrasi dan menjaga kebersihan lingkungan.

Lurah Sawangan Baru, Firman Septiadi Nurjaman menuturkan, lomba posyandu tingkat Kota Depok di RW 08 dengan nama Posysbdu Dahlia hari ini dilakukan penilaian.

Penilaiannya, dijelaskannya dari kegiatan rutin yang dilakukan kemudian dalam admnistrasi dan posyandu terintegrasi dengan KWT, Bank sampah, jumantik dan  rumah sehat sehingga berdampak pada lingkungan sehat.

Dirinya optimis Kelurahan Sawangan Baru bisa menjadi juara. 

"Jadi kami optimis menjadi juara posyandu di tingkat Kota Depok," pungkasnya diamini Sekkel Sawangan Baru M Soleh sambil berharap posyandu di wilayahnya bisa meraih prestasi. (Dib)

Post a Comment

0 Comments