BKB Seruni RW 14 Pondok Petir Ikuti Presentasi Dan Wawancara Tingkat Nasional

 

Suasana kegiatan Poktan BKB se Kelurahan Pondok Petir .

Bojongsari, Depokterkini.com

Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan Kelurahan Pondok Petir, Deden Saputra berharap Bina Keluarga Balita (BKB) se Kelurahan Pondok Petir dapat mengikuti  poktan BKB Seruni di RW 14 baik dalam pelayanan maupun administrasi.

"BKB Seruni memiliki potensi sehingga meraih juara tingkat Provinsi Jawa Barat dan pada 27 Mei 2024 mengikuti presentasi dan  wawancara tingkat nasional di Balaikota dengan tim penilai dari pusat," ujar Deden di sela sela kegiatan optimalisasi poktan BKB di aula Kelurahan Pondok Petir pada Rabu (29/5/ 2024).

Dalam kegiatan optimalisasi poktan BKB, dikatakan lebih lanjut, menghadirkan nara sumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berancan Kota Depok dihadiri para kader poktan BKB se Kelurahan Pondok Petir.

Dia menyebut BKB Seruni RW 14 memiliki empat inovasi diantaranya yakni korek api yaitu kreasi kreatif origami bikin happy anak, kartu kuning yaitu keluarga bermutu kurangi stunting, dora masa kini yaitu dongeng orang tua agar gemar makan sehat untuk menghindari stunting anak usia dini. (Dib)


Post a Comment

0 Comments