Kecamatan Sawangan Berikan Kadeudeuh Peserta MTQ Ke XXIII Tingkat Kota Depok

Sawangan, Depokterkini.com

Sebanyak 27 peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dari berbagai katagori tingkat Kecamatan Sawangan menerima kadeudeuh berupa uang.

Kepala Seksie Kemasyarakatan dan Pelayanan, Madris menyatakan rasa syukur dalam MTQ ke 23 Kecamatan Sawangan  meraih juara umum.

“Alhamdulillah Camat Sawangan memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan kadeudeuh,” ujarnya di Kecamatan Sawangan pada Rabu (1/11/2023).

Ketua LPTQ Kecamatan Sawangan, Syaifuddin  merasa bersyukur sesuai harapan kita bersama tahun ini dapat mempertahankan juara umum MTQ Kota Depok di tahun 2023.

“Pemberian kadedeuh hari ini kami atas nama pengurus  LPTQ  mengucapkan terimakasih atas atensi dari Kecamatan Sawangan yang memberikan  kadeudeuh tambahan buat para peserta mewakili Kecamatan Sawangan selain  dari Pemkot Depok juga memberikan hadiah  dari  Kecamatan Sawangan juga memberikan bantun,” paparnya.

Ini, dikatakan lebih lanjut, merupakan  bentuk apresiasi  perhatian kepedulian dari Kecamatan Sawangan kepada peserta dan  atensi juga kepada kinerja pengurus LPTQ Kecamatan Sawangan.

Mengenai pemberian kadeudeuh, dikatakan lebih lanjut, diberikan kepada 27 peserta dari  berbagai macam kategori dalam MTQ tahun 2023.

Ditambahkannya bahwa Kecamatan Sawangan merupakan juara umum pada 2019, 2021 dan 2023. (

Dib)


Post a Comment

0 Comments