PKK Kecamatan Sawangan Gelar Pelatihan Public Speaking

 

Sawangan, Depokterkini.com Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sawangan, Kota Depok menggelar kegiatan pelatihan public speaking, menghadirkan narasumber bunda Ani, trainer nasional.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin menuturkan, pelatihan public speaking yang dilakukan PKK Kecamatan Sawangan sangat penting, karena kegiatan ini terkait dengan komunikasi yang dilakukan kader dan  pengurus PKK.

“Sebagai konsekwensi ketua (pengurus) PKK kecamataan dan kelurahan ditengah kesibukannya tetap mengikuti kegiatan ini,” ujarnya, pada Jumat (10/8/2023) di aula kecamatan setempat.

Di juga berpesan kepada peserta pelatihan public speaking  agar mengikuti pelatihan ini kemudian bisa diterapkan. “Mudah-mudahan dengan pelatihan ini bisa diambil dan  diterapkan,” imbuhnya.

Camat juga mengakui bahwa dirinya juga pernah jadi protokol dari 1999 hingga 2007. “Di protokol kami juga dilatih public speaking,” terangnya.

Ditambahkannya, berbagai macam dalam berpidato, tapi pidato  agar dimengerti audience. “Jadi perlu bicara yang bagus,” pungkasnya.

Hadir Ketua PKK Kecamatan Sawangan, Nyai Nur Asiah, para ketua dan pengurus  PKK masing masing kelurahan se- Kecamatan Sawangan.  (dib)

Post a Comment

0 Comments