Musrenbang Kecamatan Bojongsari Fokus Menu Wajib

Bojongsari, Depokterkini.com

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bojongsari digelar pada Selasa (8/2/2022) di aula lantai dua kecamatan setempat.

Musrenbang dihadiri Camat Bojongsari, Mursalim, angggota DPRD Kota Depok dapil VI Sawangan, Bojongsari Cipayung, para lurah se-Kecamatan Bojongsari, stakehoulder, FKA LPM,  LPM se Kecamatan Bojongsari.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Bojongsari, Yuni Astuti mengatakan, prioritas pembangunan di antaranya partisipatif dan aspiratif, mewujudkan tatakelola pemerintahan, serta menetapkan kegiatan stunting.

“Kemudian kegiatan lainnya  diusulkan menu wajib ada 15 kegiatan, di antaranya posyandu multifungsi, digital, pengembangan anak usia dini holistic dan integrative RW Raman Anak, penguatan pusat informasi konseling,” ujar Yuni usai pembukaan Musrenbang Kecamatan Bojongsari.

Tidak hanya itu, lanjut dia Penguatan Pokja Kampung KB, Penguatan dan pengenmbangan lembaga penyedia pemberdayaan perempuan.

Kemudian untuk pelatihan budidaya ikan hias dan tanaman hias, serta Pekarangan Pangan Lestari (P21)  juga menjadi usulan. Diharapkan usulan tersebut bisa direalisakan di tahun 2023.(dib)



Post a Comment

0 Comments