Mabiran dan Kwarran Pramuka Kecamatan Sawangan Dilantik

 

Sawangan, Depokterkini.com

Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Kecamatan Sawangan periode 2020-2025  Anwar Nasihin dilantik Ketua  Kwartir Cabang Pramuka Kota Depok, Nina Suzana.

Pelantikan berlangsung di lantai dua kantor kecamatan setempat pada Rabu (02/02/2022). Dihadiri anggota Pramuka Kecamatan Sawangan, serta para lurah se Kecamatan Sawangan. Bersamaan dengan itu Ketua Mabiran juga melantik pengurus Kwarran periode 2020-2025.

Usai dilantik Anwar Nasihin mensupport kegiatan Kwarran Kecamatan Sawangaan agar melaksanakan kegiatan  lebih baik lagi. “Sebagai Mabiran saya mensupport kegiatan Kwarran Pramuka sehingga bisa lebi baik lagi,” ujarnya    

Ketua Kwarran Kecamatan Sawangan, Mardiyah Tachyan mengatakan, keberadaan Kwarran Pramuka Kecamatan Sawangan belum memiliki sekretariat, sehingga setiap kegiatan pramuka masih dilakukan di luar sekretariat.

“Dengan dilantiknya Pak Camat sebagi  Mabiran di Kecamatan Sawangan diharapkan bisa menyiapkan tempat sebagai sekretariat Pramuka,” ujarnya.

Sehingga setiap ada kegiatan terkait dengan Pramuka bisa dilakukan di sekretariat Pramuka. “Harapan kami keberadaan kantor sekretariat Pramuka di Kecamatan Sawangan bisa terwujud,” pungkasnya. 

Diketehaui keberadaan gedung eks Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan di Jalan Abbdul Wahab, Kelurahan Sawangan kini dalam keadaan  kosong dan disebut-sebut gedung tersebut akan digunakan sebagai sekretariat Kwarran Kecamatan Sawangan.(dib)

Post a Comment

0 Comments