Lapangan PSP Bakal Dibangun Stadion

Sawangan, Depokterkini.com

Lapangan PSP di RW 04, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok direncanakan dibangun stadion.

“Ya lapangan PSP direncanakan dibangun seperti stadion olahrga dengan dilengkapi tribune termasuk ruang ganti pemain dan WC,” kata Ahsan Haliri, Lurah Sawangan terkait rencana pembagunan lapangan olahraga di Kelurahan Sawangan pada Senin (31/01/2022).

Menurutnya, pembangunan stadion ini dianggarkan senilai Rp 3 miliar oleh Pemkot Depok. “Rencana pembangunan  lapangan PSP sudah diinformasikan, dengan biaya Rp 3 miliar dari Pemkot Depok dibangun pada pertengahan 2022, ” ujarnya.

Tidak hanya pembangunan stadion, dikatakan lebih lanjut, nantinya di lokasi tersebut juga dilengkapi kios UMKM agar para pelaku usaha di Kelurahan Sawangan bisa meningkatkan perekonomian.

Dia berharap pembangunan lapangan PSP bisa terwujud sehingga bibit olahraga khususnya sepak bola bisa berkembang di wilayah ini.

Daday Hudaefi, pegiat olahraga sepakbola yang juga warga Sawangan mengatakan rencana pembangunan lapangan PSP akan dilakukan Pemkot Depok.

“ Mudah-mudahan nantinya lapangan menjadi lebih baik karena rencananya  akan dibuatkan tribune dan perapihan lapangan,” pungkasnya.(dib)

Post a Comment

0 Comments