Koramil 01/Tgr Olahraga bersama 3 pilar

Tangerang | Depok Terkini

Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr olahraga bersama 3 pilar yang digelar  di halaman Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Olahraga bersama dihadiri Camat Pinang, Maryono  dan Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

Pgs Danramil 01/Tgr Kapten Inf Jajang Munajat mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengajak warga masyarakat terutama wilayah Kecamatan Pinang, agar senang berolahraga untuk menghasilkan tubuh yang sehat. "Selain mendapatkan tubuh yang sehat kegiatan yang di gelar bersama 3 pilar juga untuk menjalin Komunikasi sosial (Komsos) dengan pihak kepolisian dan pihak Pemerintah Daerah (Pemda) yaitu, melalui Muspika Kecamatan,"ujarnya, Minggu (1/5)

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, Koramil 01/Tgr akan terus mengembangkan sistem kegiatan olahraga bersama di seluruh wilayah Koramil 01/Tgr yang  membawahi 3 Wilayah yani, Kecamatan Pinang, Cipondoh dan Kecamatan Kariwaci. Untuk kedepan Koramil akan melakukan olahraga bersama di Wilayah Kecamatan lain dan tersu meningatkan koordinasi dengan membahas permasalahan yang ada dengan 3 pilar.

Olahraga bersama di ikuti oleh 70 orang diantaranya, para Lurah se-Kecamatan Pinang, anggota Babinsa dan anggota Binamas dari Polsek Cipondoh  berjalan lancar dan aman sesuai dengan rencana. (sul).





Post a Comment

0 Comments