Janji Manis Calon Wakil Walikota

Bojongsari | Depok Terkini

Setelah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok. Kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota yakni Dimas Oky Nugroho-Babai Suahimi (DB) dan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna (IAS-PAS) mulai menarik simpati masyarakat. Pasangan IAS-PAS menjanjikan akan membangun taman kota, menghidupkan kembali pesepakbolaan dan melanjutkan pembangunan yang belum sempurna.

Demikian pula dengan pasangan DB, dan IAS-PAS. Keduanya berjanji akan membangun Kantor KPU Depok yang kini dinilai sudah tidak layak.

Pasangan Dimas Oky Nurgoro yakni Babai Suhaimi berjanji kepada ratusan penonton sepakbola Pusaka CUP ke XI dan warga Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, akan membangun Lapangan Sepakbola Pusaka menjadi Stadion Utama Kota Depok.

“Ini akan menjadi program kami dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Lapangan ini akan menjadi stadion utama bagi masyarakat Kota Depok,” ujar Babai saat membuka turnamen sepakbola Pusaka CUP ke XI, Minggu (2/8).

Ia menambahkan, bahwa dirinya tidak mau meninggalkan sejarah. Di mana, pada saat Walikota Depok dijabat oleh Badrul Kamal telah berhasil membentuk tim sepakbola kebanggaan warga Depok yakni Persikad.

“Kami sangat sedih dan menyayangkan, kenapa hal tersebut tidak dipelihara dengan baik oleh pemerintahan sekarang, sehingga nasib Persikad tidak jelas dan stadion utama pun tidak jelas,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Lapangan Pusaka memiliki potensi yang baik untuk dikembangkan dan merupakan harapan besar bagi masyarakat. Hal tersebut dikatakan Babai merupakan bagian dari programnya dan akan dikampanyekan kepada masyarakat.

“Sudah barang tentu kami akan hidupkan kembali olahraga sepakbola di Kota Depok. Dulu namanya Persikad, nanti kita ganti namanya jangan Persikad lagi, karena Persikad sudah dibeli oleh Purwakarta. Duren Seribu harus menjadi bascamp pesepakbolaan Kota Depok,” ungkapnya.

Open Turnamen Pusaka CUP ke XI resmi digelar. Sedikitnya 64 tim akan berlaga di pertandingan tersebut. “Mudah-mudahan dengan adanya kompetisi ini akan memicu kebangkitan sepakbola nasional yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan,” harap Husen, Wakil Ketua Panitia Pusaka CUP ke XI.(rt)

Post a Comment

0 Comments