Polresta Depok Terjunkan 740 Personil Amankan Lebaran

Balaikota | Depok Terkini

Kapolresta Depok, Kombes Pol Dwiyono memimpin upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2015, di lapangan Balaikota, Depok, Kamis (9/7). Apel diikuti ratusan personil gabungan, yaitu kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Kapolres juga melakukan penyematan tanda peserta secara simbolis sebagai tanda dimulainya Operasi Ketupat Jaya."Operasi Ketupat Jaya ini dimulai sejak 10-25 Juli 2015, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Depok, khususnya warga yang mudik sejak Ramadhan hingga Idul Fitri,"ujar Dwiyono kepada wartawan.

Dalam pelaksanaannya, kata Dwiyono, Polresta Depok membuat enam Pos Pengamanan dan dua sub Pospam."Kita libatkan 740 personil gabungan dalam rangka pengamanan lebaran ini. Selain itu, kita juga mendapat dukungan dari Pokdar Kamtibmas, PP, Orari, Rapi dan Pramuka.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh element masyarakat yang membantu pelaksanaan operasi ini,"ungkapnya

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mudik dan menitipkan barang-barang berharga, seperti kendaraan bisa dititipkan di kantor Polresta Depok atau Polsek terdekat. Petugas juga terus melakukan pendataan bagi warga yang mudik dengan tujuan untuk pengamanan di wilayah tersebut.

"Setiap hari kita lakukan patroli, pengamanan obyek vital, pengaturan lalu lintas maupun kegiatan masyarakat di pertokoan,"tandas Dwiyono.(ndi)

Post a Comment

0 Comments