Keluarga Besar Samsat Balaraja Santuni Anak Yatim

Kabupaten Tanegarang | Depok Terkini

Tiga intansi Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang melaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim, di gedung baru Samsat Balaraja di Desa Tobat Kecamatan Balaraja,Rabu (8/7).

Kepala UPT Samsat Balaraja , Supriadi SH, MH ketika dihubungi mengatakan, buka puasa bersama sengaja dilakukan di gedung baru karena dalam waktu dekat akan di tempati, menyusul kantor yang sekarang ini digunakan habis masa sewa dan tidak diperpanjang lagi.

Buka puasa bersama dihadiri  Kasi PKB dan BBNKB, Kasi TU, Kasi PLL serta seluruh  pegawai UPT Samsat Balaraja, Penanggungjawab Perwakilan Jasa Rahraja. Selain itu,  tiga perwira Kepolisian yakni,   Kanit Samsat Balaraja Tangerang, AKP Andry Agustiano SIK, Pamin STNK, Iptu Miken F dan Pamin TU , Iptu Rahmat Hidayat beserta jajaranya.

Ustazd Nana dari Kampung Pasir Balaraja  memberikan tausyiah untuk bisa dijadikan acuan dalam kehidupan sehari- hari di kantor , di rumah dan di masayarakat. Adapun tema buka puasa bersama kali,“ Bersihkan Hati, Satukan Langkah bulurkan Tangan untuk Raih Kemenangan“.(sul).

Post a Comment

0 Comments