Ribuan Warga Padati Festival Depok

Kota Kembang | Depok Terkini

Ribuan warga memadati Festival Depok yang digelar pada Sabtu-Minggu kemarin.
Acara yang digelar oleh Karang Taruna Kota Depok tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok ke 16  dibuka dengan kegiatan fun aerobic pada Sabtu (6/6) dan jalan sehat serta fun bike pada Minggu (7/6), serta dirangkai dengan berbagai kegiatan lainnya.  

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dari awal hingga akhir. Kami sangat senang karena masyarakat begitu antusias dan terhibur dengan 16 item acara yang kami tampilkan," ujar Amsori AR, Ketua Karang Taruna Kota Depok, Minggu (7/6).  

Bahkan Amsori tidak menyangka acara yang digelarnya berlangsung meriah. Padahal, persiapan yang dilakukan hanya dalam kurun waktu satu bulan. "Ini murni kegiatan karang taruna. Terimakasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan rekomendasi untuk acara ini, serta kepada seluruh pihak sponsor yang telah ikut menyukseskan acara kami ini," paparnya.  

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Kota Depok, Diah Sadiah mengungkapkan, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Depok pihaknya merasa kagum atas kegiatan Festival Depok yang digelar karang taruna."Ini cermin keberhasilan dari karang taruna. Bayangkan, dengan waktu satu bulan dapat membuat acara luar biasa. Mudah-mudahan karang taruna semakin sukses ke depannya," tandasnya.  

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi konten acara yang diselenggarakan oleh karang taruna. Pasalnya, di dalam acara tersebut menyangkut berbagai aspek kehidupan seperti masalah kesehatan, peningkatan ekonomi, pemberdayaan ekonomi mikro dan hiburan.  

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Depok, Babai Suhaimi mengungkapkan bahwa kegiatan Festival Depok merupakan sarana bagi penggiat UMKM yang ada di Depok.   "Dapat dilihat di sini, puluhan UMKM ambil bagian dari kegiatan Festival Depok. Ini bentuk kepedulian karang taruna untuk mewadahi UMKM di Depok agar lebih dikenal oleh masyarakat," ungkapnya.(rt)

Post a Comment

0 Comments