Pengobatan Grtais Samsat Balaraja Diminati Masyarakat



Kabupaten Tangerang | Depok Terkini

Masyarakat dan Wajib Pajak (WP) memanfaatkan pengobatan gratis yang diadakan Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (36) pekan lalu jumlah yang berkunjung hingga mencapai ratusan pasien.

Pengobatan gratis terlaksana atas kerjasama PT Jasa Raharja (Persero) selaku penyedia sarana dan prasarana. Sedangkan  Kepolisian serta UPT Samsat Balaraja lokasi dalam rangka Operasi Patuh 2015 sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas.

Kanit Samsat Balaraja Tangerang, AKP Andry Agustiano SIK, yang didampingi Pamin STNK, Iptu Miken F dan Pamin TU, Iptu Rahmat Hidayat mengatakan, pengobatan gratis kali ini memang diluar dugaan dilihat dari jumlah pasien yang berkunjung yakni, dari WP, masyarakat sekitar kantor dan para pengguna jalan.

“Mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dan jadilah keselamatan sebagai kebutuhan. Tertib berlalu lintas tidak hanya pada saat ada petugas, tetapi sebaliknya,” ujarnya.

Klinik pengobatan gratis dilayani oleh dokter dan paramedis dilengkapi dengan berbagai obat-obatan yang disiapkan oleh PT Jasa Raharja . (sul).



 

Post a Comment

0 Comments