Apel Gabungan Samsat Balaraja Momen Silahturachmi

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini
Apel gabungan menjelang bulan suci ramadhan yang dilaksanakan tiga intansi pada kantor Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang dijadikan momen silahturahmi sekaligus menggalang kebersamaan guna mewujudkan kinerja pelayanan yang sempurna kepada masyarakat dan  Wajib Pajak (WP) khususnya.

Ke tiga intansi yang melaksanakan apel gabungan  masing masing, Kepolisian, UPT DPKD Banten Samsat Balaraja dan Jasa Raharja berlangsung dihalaman Kantor, Senin (8/6). Apel gabungan kali ini  dipimpin Kepala UPT Samsat Balaraja, Supriyadi SH, MH.

Supriyadi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pegawai tiga intansi yang telah bersinergi sehingga terwujud pelayanan yang baik. Kerjasama yang telah terjalin selama ini diharapkan bisa dipertahankan terutama pelayanan dalam bulan puasa.

Apel gabungan dihadiri Kanit Samsat Balaraja Tangerang, AKP Andry Agustiano SIK, Pamin STNK, Iptu Miken F dan Pamin TU , Iptu Rahmat Hidayat beserta jajaranya  serta Kasi PKB dan BBNKB, Astri, Kasi TU beserta  seluruh pegawai rutin dilaksnakan setiap bulannya untuk mengetahui tingkat kedisiplinan dari masing masing intansi  dalam hal mewujudkan citra pelayanan.

Supriyadi menyebutkan bahwa pada 2015 ini akan menempati gedung baru III lantai di Desa Tobat Kecamatan Balaraja karena kontrak gedung yang digunakan saat ini akan berahir. Apel gabungan digelar pada pukul 00.7 WIB dilanjutkan dengan makan bersama . Kali ini, makan bersama bukan saja pegawai dan anggota serta tenaga kerja honor tetapi melibatkan juga Wajib Pajak (WP). (sul)

Post a Comment

0 Comments