Anggota Dishub Depok Ditusuk Saat Mengatur Lalu Lintas

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Riswanto (37) anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok ditusuk saat bertugas di Perlimaan Jalan Pitara- Jalan Raya Sawangan Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Senin (8/6).

Riswanto menceritakan kejadiannya saat dirinya bertugas, sekitar pukul 12:30 WIB tiba-tiba ada sepeda motor yang berboncengan dari arah Depok ke Sawangan mau menyerempetnya lalu dia menegur malah pengendara tadi memakinya dan pertengkaran pun terjadi yang dipisahkan temannya yang bertugas di tempat yang sama.

Usai dipisahkan, pengendara menuju ke motornya mengambil senjata tajam (sajam) kembali menghampiri dan menusuk Riswanto.”Awalnya saya mau diserempet terus saya tegur lalu cekcok lalu dia ambil pisau dari jok motornya dan menusuk saya,” kata pria asli Pekalongan kepada wartawan di Kantor Polsekta Pancoran Mas.

Akibat tusukan pada dada sebelah kiri dan pada paha kaki kiri kemudian Riswanto dibawa ke Klinik Bahar akibat luka tusukan dijahit,  kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yudha untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Dikatakannya, Usai menusuk pelaku kabur ke arah sawangan. Di mana ciri-ciri pelaku adalah menggunkan motor metik jenis Yamaha Mio (warna dan No Pol tidak tahu),”Pelaku berboncengan dengan ciri-ciri kulit hitam, rambut biasa, tinggi sekitar 165 centi meter, menggunakan jaket warna hitam,” pungkasnya.

Guna pengembangan lebih lanjut permasalahan ini selanjutnya di tangani Polsekta Pancoran Mas Depok. (Spt).

Post a Comment

0 Comments